Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ansu Fati Dianggap Pas Gantiin Messi

Minggu, 7 Februari 2021 11:58 WIB
Ansu Fati. (Foto : Istimewa)
Ansu Fati. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto’o, menilai Ansu Fati adalah pemain yang dapat menjadi penerus Lionel Messi di klub Katalunya. Barcelona sudah harus memikirkan masa depan mereka tanpa Messi, saat kontrak juara Ballon d’Or enam kali tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Blaugrana hampir kehilangan megabintang asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas 2020, setelah ia menyatakan niatnya untuk hengkang dari Camp Nou demi mencari tantangan baru. Namun, Messi akhirnya mengurungkan niatnya dan mengungkapkan dia akan menghormati kontraknya bersama Barcelona.

Baca juga : Nenteng Tas Mewah Di Lapas, Novanto Digunjingin

Hingga saat ini, baik pemain dan klub belum membuat kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Hal tersebut membuat Messi bebas untuk berbicara dengan klub-klub lain di bursa transfer Januari.

Barca belum menyerah untuk terus memperpanjang kontrak pemain terbaik mereka tersebut. Messi dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint- Germain (PSG) sebagai tujuan selanjutnya.

Baca juga : Anies Raih `Pahlawan Transportasi`, Tetangga Sebelah Panas Dingin Nih...

Bila dia memutuskan untuk angkat kaki di akhir musim, maka Barcelona memiliki tugas berat untuk mencari sosok pengganti pemain berusia 33 tahun itu.

Mengisi tempat yang ditinggalkan Messi akan menjadi tugas yang hampir mustahil. Tetapi Eto’o yakin Ansu Fati bisa menjadi orang yang berhasil menjadi suksesornya. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.