Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Alice Campello, Pamer Baju Minim Di Media Sosial

Minggu, 6 Juni 2021 05:04 WIB
Alice Campello. (Foto : Istimewa)
Alice Campello. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri striker Juventus, Alvaro Morata, Alice Campello dikenal figure yang cukup popular di media sosial. Ibu anak tiga itu memiliki jumlah pengikut yang luar biasa, yaitu mencapai 2,4 juta akun.

Selain menjadi wadah untuk membagikan momen kebersamaannya dengan Morata dan keluarga, Campello juga menjadikan Instagram sebagai tempat memamerkan koleksi baju-baju terbarunya.

Baca juga : Kerek Pelayanan, KAI Bangun Masjid Di Stasiun Solo Balapan

Berbagai bentuk busana dipamerkan Campello melalui akun @alicecampello. Namun yang banyak menyita perhatian adalah busana musim panas yang terbilang minim. Sebagian di antaranya, bahkan sudah berada pada batas aturan sensor yang selama ini diberlakukan oleh Instagram.

Salah satunya adalah foto yang diunggah Alice Campello pada 1 Juni lalu. Dalam foto tersebut, Campello tampak mengenakan baju renang berwarna silver yang sangat terbuka di bagian dada.

Baca juga : Kubu Moeldoko Kukuh Minta AHY Hadiri Sidang Mediasi

Dalam foto tersebut, Campello tampak santai berdiri di atas tangga sembari bersandar ke dinding. Unggahan tersebut telah mendapat 100 ribuan likes dari para penggemarnya. Sebagian menganggap juga menyertakan komentar yang memuji kemolekan tubuh wanita berambut pirang tersebut.

Meski demikian, bukan hal yang aneh bila lini masa Instagram Campello penuh foto seksi. Pasalnya, wanita berusia 26 tahun itu adalah model. Campello menikah dengan Morata sejak 17 Juni 2017.

Baca juga : Hari Ini, Polda Metro Buka SIM Keliling Di 2 Lokasi

Kisah cinta mereka bermula saat Morata pertama kali bermain untuk Juventus 2014 lalu. Kebetulan Campello juga merupakan pendukung Bianconeri. Namun, hubungan mereka sempat berlangsung jarak jauh saat Morata kembali pindah ke Real Madrid pada tahun 2016.

Campello tidak mempermasalahkan situasi ini. Dia pun rela mondar-mandir Italia-Spanyol untuk mendukung sang pujaan hati. Begitu juga saat Morata kembali pindah ke Chelsea. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.