Dark/Light Mode

Serena Terhenti, Medvedev Makin Berprestasi

Senin, 7 Juni 2021 05:57 WIB
Ssrena Williams. (Foto : Istimewa)
Ssrena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penantian Serena Williams menyabet gelar tunggal Grand Slam ke-24 terpaksa pupus di babak 16 besar Prancis Terbuka. Unggulan kedua Daniil Medvedev belum terhadang.

Serena yang sejak awal mengaku tak suka event tanah liat angkat koper setelah menelan kekalahan 3-6, 5-7 dari Elena Rybakina di babak 16 besar French Open, Minggu (6/6) waktu Paris.

Baca juga : Sukses Atasi Kudeta Internal Partai, AHY Masuk 4 Besar Capres

Serena menjadi petenis putri unggulan lainnya tersingkir dari lapangan tanah liat Roland Garros, menyusul Naomi Osaka, Ashleigh Barty, Garbine Muguruza, dan Aryna Sabalenka yang lebih dulu meninggalkan turnamen.

Rybakina akan menghadapi unggulan ke-31 Anastasia Pavlyuchenkova untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.

Baca juga : Serukan Perang Badar Terhadap Korupsi, Firli: Jangan Terpengaruh Kekuasaan!

Laga lain, aksi unggulan kedua Daniil Medvedev di lapangan tanah liat Roland Garros masih berlanjut hingga perempat final setelah mengemas kemenangan babak 16 besar atas Cristian Garin 6-2, 6-1, 7-5.

Perjalanan Medvedev yang empat kesempatan sebelumnya di Prancis Terbuka tidak pernah lolos dari babak pertama kini berpeluang merebut gelar juara.

Baca juga : Duo Unggulan Putri Rontok, Medvedev Dan Fedex Melaju

"Saya harap bisa kembali bermain di tahun-tahun berikutnya, membuat hasil yang bagus, atau mungkin memenangkannya suatu hari nanti," kata Medvedev setelah pertandingan, seperti dilansir Reuters. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.