Dark/Light Mode

Prancis Terbuka

Duo Unggulan Putri Rontok, Medvedev Dan Fedex Melaju

Selasa, 1 Juni 2021 09:06 WIB
Bianca Andreescu. (Foto : Istimewa)
Bianca Andreescu. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prancis Terbuka langsung makan korban petenis-petenis unggulan. Garbine Muguruza dan Bianca Andreescu rontok di babak awal. Di putra, Daniil Medvedev dan Roger Federer melaju.

Andreescu, juara US Open 2019 yang juga unggulan keenam keok di babak pertama usai kalah 6-7(1), 7-6(2), 9-7 dari petenis Slovenia Tamara Zidansek. Pertemuan keduanya berlangsung selama tiga jam 20 menit, Senin waktu Paris.

Baca juga : Prancis Terbuka, Fedex Mendadak Minder

Selain itu, unggulan ke-12 Muguruza juga menelan kekalahan dua set langsung 6-1, 6-4 dari petenis Ukraina Marta Kostyuk, dengan diwarnai 40 kesalahan sendiri dalam kekalahan paling awal di Roland Garros di karirnya.

Sementara di putra, petenis Rusia Daniil Medvedev tak menyangka untuk pertama kalinya bisa melalui babak pembuka French Open 2021 (Roland Garros) saat mengalahkan petenis Kazakhstan Alexander Bublik 6-3, 6-3, 7-5 Senin malam waktu Paris.

Baca juga : Perajin Putar Otak, Ukuran Tempe Dan Tahu Diperkecil

Kemenangan perdana Medvedev di babak pertama French Open telah menghilangkan keraguan yang ia alami, dan dengan kemenangan ini membuatnya semakin percaya diri selama sisa turnamen Grand Slam tanah liat.

"Saya merasa sangat berharap bisa melewatinya. Anda bisa melihatnya hari ini di pertandingan. Jika saya kalah di sini, di Roland Garros, itu mungkin karena lawan saya bermain sangat bagus. Saya merasa sangat yakin akan itu," kata Medvedev seperti dilansir Reuters, Selasa

Baca juga : Duel Gengsi Maung Dan Macan

Bintang tenis asal Swiss Roger Federer juga melewati babak pertama Grand Slam tanah liat French Open 2021 untuk mengatasi perlawanan Denis Istomin 6-2, 6-4, 6-3, Senin waktu Paris.

"Hari ini adalah penampilan yang bagus. Harapannya saya bisa melakukannya lagi menghadapi lawan yang berbeda pada hari Kamis atau kapan pun," kata Federer seperti dilansir Reuters. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.