Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DWP Kemenpora Gelar Pelatihan Public Speaking Dan Silaturahmi Idul Fitri

Selasa, 8 Juni 2021 07:04 WIB
Nadiah Zainudin Amali. (Foto : Istimewa)
Nadiah Zainudin Amali. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menggelar silaturahmi Idul Fitri 1442 H, sekaligus melaksanakan pelatihan Teori Public Speaking, di Rumah Dinas Menpora RI, Widya Chandra lll/14, Jakarta Selatan, Senin (7/6) pagi.

Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali menuturkan kegiatan silaturahmi baru dilaksanakan karena situasi pandemi.

Baca juga : Menpora Getol Perjuangkan Pencak Silat Masuk Olimpiade

"Permohonan maaf saya sampaikan bahwa baru hari ini kita melakukan silaturahmi meskipun perayaan Idul Fitri sudah lewat beberapa pekan, ini semata karena kesibukan masing-masing dan baru ketemu waktu yang tepat sekarang. Saya atas nama pribadi dan Bapak Menpora menyampaikan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Penasehat DWP Kemenpora Nadiah dalam sambutannya.

Lanjutnya, ia mengatakan selain silaturahmi akan ada kegiatan penting berupa Pelatihan Public Speaking guna menunjang kegiatan Dharma Wanita dalam pengabdian mendukung Kemenpora dan pemerintah pada umumnya.

Baca juga : Cak Imin Sepakat Keselamatan Jiwa Jadi Prioritas

"Pertemuan kali ini menjadi penting, karena selain silaturahmi ada Pelatihan Public Speaking yang bermanfaat menunjang dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Dharma Wanita," jelas Nadiah.

Di akhir sambutannya, Nadiah mengingatkan dalam situasi Pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir ini tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Disisi lain dalam kondisi apapun sebagai isteri para pejabat dan pegawai Kemenpora harus mendukung para suami dalam menjalankan tugas agar program-program berhasil dilaksanakan dengan baik. "Tetap patuh prokes, dan mendukung suami kita agar menghasilkan kinerja terbaik di Kemenpora," tutupnya.

Baca juga : Mal Pelayanan Publik Kendal Diharap Tambah Investor

Rangkaian kegiatan dilaporkan oleh Sekretaris DWP Kemenpora Yurnaningsih Surya, dan doa dipimpin oleh Nurhidayah Amar. Adapun narsum Public Speaking dalam kesempatan ini adalah H Raden Tedy Maulana yang membawakan tema pelatihan "Spiritual Public Speaking". [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.