Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nerazzurri Nyari Palang Pintu Baru

Kamis, 10 Juni 2021 09:41 WIB
Alex Cordaz dikabarkan pulang ke Inter Milan. (Foto : Istimewa)
Alex Cordaz dikabarkan pulang ke Inter Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dikabarkan bakal kedatangan satu kiper baru bernama Alex Cordaz pada perhelatan musim depan. Kiper dari tim gurem Italia, Crotone, itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Samir Handanovic yang akan pensiun.

Seperti dikutip dari Football Italia, kemarin, Cordaz merupakan kiper jebolan akademi Inter dan sebelumnya pernah sekali tampil di tim senior saat masih berusia 19 tahun di laga melawan Juventus pada tahun 2002.

Baca juga : Gubernur Sumbar Dukung Ruhana Kuddus Award

Sejak saat itu, dia justru banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya dijual ke Treviso pada tahun 2006. Bahkan, meski telah pindah ke Trevisio, ia terus menyandang status sebagai agen bebas dan pemain pinjaman untuk sejumlah klub di Liga Italia.

Begitu pun di klubnya saat ini (Crotone), dia tetap berstatus sebagai pemain pinjaman. Sebab itu, spekulasi Inter bakal meminjamkan Lonut Radu atau bahkan menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti membuat Cordaz berpotensi bakal jadi kiper nomor dua di Inter.

Baca juga : Pasangan Bukan Pelarian

Dia akan berada di belakang Samir Handanovic yang tengah dirumorkan berada di ujung kariernya di Inter Milan. Samir Handanovic saat ini sudah berusia 36 tahun dan memasuki masa-masa terakhirnya sebagai seorang kiper sepak bola profesional di Inter Milan.

Faktor tersebut memaksa Nerrazzuri harus meregenerasi posisi penjaga gawangnya. Sejumlah kandidat pengganti Handanovic pun mencuat. Di antaranya, Alex Cordaz (Crotone), Alex Meret (Napoli), Pierluigi Gollini (Atalanta), Alesio Cragno (Cagliari), Marco Silvestri (Hellas Verona) dan Peter Gulacsi (Leipzig). [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.