Dark/Light Mode

Nyonya Tua Lirik Corentin Tolisso

Rabu, 16 Juni 2021 11:17 WIB
Coretin Tolisso. (Foto : Istimewa)
Coretin Tolisso. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Italia, Juventus dilaporkan tengah mengincar gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Upaya perekrutan ini dilakukan Juve semata-mata demi memenuhi hasrat sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Seperti dilansir Tuttosport, kemarin, upaya Juve merekrut gelandang berpaspor Prancis tersebut tampaknya bakal menemui halangan. Sebab, Tolisso masih mempunyai kontrak satu tahun di Bayern Munchen, dan harga jualnya pun diprediksi bakal mahal seiring apiknya penampilan sang pemain musim lalu.

Baca Juga : Covid-19 Naik Tajam, Menag Kembali Batasi Kegiatan Di Rumah Ibadah

Namun, tim berjuluk Si Nyonya Tua tetap nekat dan siap memboyong Corentin Tolisso ke Turin pada bursa transfer musim panas 2021.

“Perwakilan Juventus bahkan sudah membuka komunikasi dengan Bayern Munchen terkait penandatanganan Corentin Tolisso. Ini semua dilakukan demi memenuhi hasrat Mas- similiano Allegri,” tulis laporan tersebut.

Baca Juga : Tekan Lonjakan Covid, Menag Terbitkan Aturan Pembatasan Kegiatan Di Rumah Ibadah

Sebagaimana diketahui, Allegri yang beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai pengganti Andrea Pirlo di kursi kepelatihan Juve adalah pengagum berat Corentin Tolisso.

Ia bahkan sempat memasukkan nama Corentin di daftar beli Juventus saat ia masih menjabat sebagai pelatih pada musim 2017-2018, tapi gagal karena Corentin Tolisso yang waktu itu berseragam Lyon justru memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Baca Juga : Perbakin Ngandelin Vidya Di Olimpiade Tokyo

Juventus sendiri sebenarnya saat ini sudah memiliki target transfer yaitu gelandang Sassuolo dan Manuel Locatelli. Namun, mendatangkan Tolisso yang dinilai Allegri bisa bermain di posisi bertahan dan sayap bisa menjadi peluang bagus bagi Si Nyonya Tua untuk menghemat pengeluaran.

Apalagi, Bayern Munchen sudah memberi sinyal bakal melepas pemain berusia 26 tahun tersebut dengan tidak memperpanjang kontrak. [DNU]