Dark/Light Mode

Francesca Sofia, Pengen Punya Anak Dari Valentino Rossi

Kamis, 20 Mei 2021 05:59 WIB
Francesca Sofia. (Foto : Istimewa)
Francesca Sofia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model cantik asal Italia, Francesca Sofia, blak-blakan soal keinginannya punya anak dari legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Yang bikin mengejutkan, dia rela memiliki anak dari Rossi tanpa harus menikah dulu. “Aku tidak butuh cincin kawin di jari,” kata Sofia saat tampil di sebuah tayangan televisi Canale 5, seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Pedagang Pasar Gembrong Ketiban Rezeki Nomplok...

Wanita 27 tahun itu juga berpendapat, pernikahan hanyalah sebuah ritual keagamaan, dan tidak bisa menjamin hubungan langgeng seumur hidup. Sebab, kelanggengan hanya bisa ditentukan dari sikap dan cara komunikasi yang baik antarpasangan.

“Saya juga sadar di luar sana banyak orang yang ingin melihatku mengenakan setelan putih. Tapi bagiku yang terpenting cuma hubungan ini,” tegasnya.

Baca juga : Brantas Abipraya Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Keinginan Sofia ini tampaknya sejalan dengan pemikiran The Doctor-julukan Rossi. Pebalap yang akrab disapa Vale itu mengaku ingin punya satu atau dua anak dari Sofia yang berprofesi sebagai model dan influencer.

“Saya mau punya anak, saya memikirkan beberapa lama dan saya menemukan perempuan yang tepat,” aku Rossi kepada Speedweek. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.