Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sabrina Kvist, Minta Doa Buat Eriksen

Jumat, 18 Juni 2021 06:07 WIB
Sabrina Kvist. (Foto : Istimewa)
Sabrina Kvist. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen, Sabrina Kvist, meminta seluruh pihak terus mendoakan kekasihnya, setelah sempat kolaps saat tampil melawan Finlandia pada babak kualifikasi Grup B Piala Eropa, Sabtu (12/6).

Eriksen kini telah pulih, tapi langsung gantung sepatu sesuai arahan tim medis. “Saya meminta kepada semua untuk terus memberikan doa terbaik untuk kesehatan Eriksen. Dia pahlawanku dan negaranya,” kata Kvist seperti dikutip dari Star Daily, kemarin.

Baca juga : Juara Dunia Bukan Patokan

Dia mengaku, masih sangat khawatir dengan kesehatan Eriksen saat ini meski telah dinyatakan pulih oleh tim medis. “Saya takut kejadian sama bakal terulang. Saya tak mau itu terjadi lagi,” harapnya.

Ketika Eriksen kolaps, Kvist ada di pinggir lapangan dan langsung masuk ke lapangan dan menangis saat menyaksikan kekasihnya sedang mendapat pertolongan pertama dari tim medis.

Baca juga : Genjot Vaksinasi, Jokowi Minta Daerah Contoh Kota Bekasi

Beberapa foto dan video Kvist saat menangis dalam pelukan Kapten Timnas Denmark, Simon Kjaer, pun beredar di media sosial.

Lalu, siapa sih Sabrina Kvist? Dikutip dari The Sun, Kvist lahir di kota Tommerup di Denmark. Dia seorang penata rambut terlatih. Kvist awalnya tinggal di negaranya untuk menyelesaikan pendidikan tata rambut, sementara Eriksen bermain di Inggris.

Baca juga : Corona India Masuk Kudus, Ganjar Minta Warga Jaga Prokes

Setelah pendidikan dia tamatkan, Kvist pindah ke Inggris dan bekerja untuk sebuah perusahaan pakaian. Pasangan ini membeli sebuah rumah di Hampstead pada tahun 2016. Meski kaya raya, dia sangat sederhana dan tetap low profile.

Eriksen dan Kvist mulai berkencan pada 2012 dan kini telah bersama hampir selama tujuh tahun. Mereka saat ini diketahui memiliki seorang putra yang masih balita. Bersama keluarga kecilnya, pasangan ini dianggap pendiam dan selalu menjaga kehidupan pribadi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.