Dark/Light Mode

Copa America

Bantai Peru 4-0, Neymar Superstar

Jumat, 18 Juni 2021 10:13 WIB
Selebrasi Neymar Cs di Copa America. (Foto : Istimewa)
Selebrasi Neymar Cs di Copa America. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Brasil menunjukkan kualitas permainan terbaiknya pada laga kedua Copa America 2020. Menghadapi Peru, Neymar Cs menang telak 4-0 di Stadion Olímpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Jumat (18/6). 

Brasil yang sedari awal memang diunggulkan juara di Copa America menggebrak di menit awal. Adalah Alex Sandro yang membuka keunggulan Timnas Brasil pada menit ke-12 usai mendapat umpan manis Gabriel Jesus.

Berita Terkait : Brazil Vs Peru, Wajib Menang

Neymar menjadi pusat keberhasilan Tim Samba melawan Peru. Tiga gol setelahnya lahir dari kreasi pemain PSG itu dari barisan tengah. Pada menit ke-68, Neymar ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ketiga Brasil dicetak Everton Ribeiro pada menit ke-89 setelah aksi individu Neymar tak terbendung sebelum memberi assist kepada Everton. Richarlison kemudian melengkapi assist-nya itu dengan sebuah gol pada masa injury time.

Berita Terkait : Argentina Vs Chili, Messi Takut Kepatil Covid

Kini Brasil merajai klasemen dengan nilai enam, unggul dua poin dari Kolombia yang dalam laga sebelumnya ditahan Venezuela 0-0. Posisi kedua dihuni oleh Kolombia yang meraih empat poin.

Diikuti oleh Venezuela dengan koleksi satu angka. Sedangkan Ecuador dan Peru harus puas di urutan empat dan lima dengan belum meraih angka sama sekali. [IPL]