Dark/Light Mode

Anna Monroe, Doyan Pamer Aurat

Minggu, 20 Juni 2021 05:22 WIB
Anna Monroe. (Foto : Istimewa)
Anna Monroe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Anna Monroe yang menjadi tunangan mantan legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr menjadi sorotan. Monroe suka pamer kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini.

Melalui Instagramnya, wanita berusia 29 tahun yang berprofesi penari telanjang itu membagikan foto dirinya dalam bikini bermotif harimau yang berjemur di bawah sinar matahari Miami, Amerika Serikat.

Baca juga : Anneke Molenaar, Siap Panasin Stadion

Unggahannya muncul, setelah dia membagikan foto dirinya memakai pakaian dalam sebelum pertandingan ekshibisi Mayweather melawan Logan Paul di Hard Rock Stadium. Foto itu diberi caption: Dia adalah harimau.

Penggemar Monroe dengan cepat mengomentari postingan terbarunya, salah satunya mengirim pesan: Selalu cantik. Jagat maya sempat geger, ketika Mayweather mengusir Monroe dari mansion Las Vegas saat persiapan melawan Logan Paul.

Baca juga : Gempa M3,8 Goyang Luwu Timur, Episenter Di Darat

Tetapi SunSport mengungkapkan bahwa legenda tinju itu telah berjanji untuk membawa Monroe pergi berlibur mewah untuk menebus kesalahannya.

Pasangan itu bersatu kembali setelah hasil imbang Mayweather melawan Logan Paul dengan Monroe menonton dari dalam venue. Seorang teman berkata, “Anna adalah salah satu orang pertama yang dilihat Floyd setelah pertarungan. Sudah beberapa minggu sejak mereka bersama sehingga mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan.”

Baca juga : Presiden Minta Menteri Dan Kepala Daerah Jangan Tutupi Data

“Ketidakhadiran telah membuat hati semakin dekat dan mereka sekarang menantikan liburan yang sangat panjang dan mereka akan terus merencanakan pernikahan mereka,” tambahnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.