Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Leigh Nicol, Stres Video Syur Disebar

Senin, 21 Juni 2021 05:29 WIB
Leigh Nicol. (Foto : Istimewa)
Leigh Nicol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesepakbola wanita Crystal Palace Leigh Nicol menggugat PornHub setelah video syurnya saat dia berhubungan seks di usia 18 tahun dicuri dan disebar secara on- line oleh peretas.

Nicol adalah satu dari empat wanita Inggris yang menggugat PornHub setelah mengklaim situs tersebut menerbitkan video seks tanpa persetujuan. Cewek asal Skotlandia ini telah menutup akun media sosialnya setelah penemuan mengerikan pada musim semi 2019.

Baca juga : Negeri Mullah Pilih Presiden Di Tengah Pandemi

Foto dan rekaman video syur Nicol berhubungan seks pada usia 18 dicuri dan kemudian disebar oleh peretas on- line, yang diduga menargetkan akun iCloud-nya pada 2019. Video eksplisit, yang dibuat pada tahun 2014, telah dihapus oleh Pornhub setelah dia mengirim ’’banyak email”, dan menerima “tanggapan umum dan otomatis.”

Tapi itu hanya dihapus setelah setidaknya satu video menjadi tren di tiga situs web X-Rated, dan diunduh dan diposting di tempat lain di internet. Menurut gugatan setebal 179 halaman yang diajukan di Pengadilan Negara bagian California terhadap perusahaan induk Pornhub, Mindgeek, Nicol terpaksa berhenti bermain sepak bola secara profesional selama setahun karena tekanan video seksnya.

Baca juga : Lewat Aplikasi Ojol, Partai Emas Bidik Pemilih Di Makassar

Menurut dokumen itu, Nicol masih menderita secara emosional, termasuk kecemasan, pikiran untuk bunuh diri, dan serangan panik setelah cobaan itu. Nicol mengaku masih ‘merasa sakit’ ketika dia melihat ke cermin di atas video yang dibagikan yang menunjukkan dia berhubungan seks.

Nicol dengan berani memilih untuk mengabaikan anonimitasnya dan berbicara tentang insiden traumatis, dalam upaya untuk membantu orang lain mendidik diri mereka sendiri di dunia on- line dewasa. “Penyakitnya ekstrem. Itu adalah campuran antara serangan panik dan sakit,” tutur Nicol kepada SkySports. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.