Dark/Light Mode

Liga Europa, Serigala Ngendus Bau Juara

Jumat, 16 April 2021 14:04 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko. (Foto : Istimewa)
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Edin Dzeko optimistis AS Roma mampu mencapai puncak Liga Europa dengan mengalahkan Manchester United di semifinal Liga Europa pada Kamis (29/4).

Menurut Dzeko kemenangan atas wakil Belanda, Ajax bukti AS Roma tak bisa dianggap remeh. Serigala Italia ini berhasil lolos setelah bermain imbang 1-1 melawan Ajax di leg kedua, (16/4/21). Gol dari Edin Dzeko pada menit ke-72 membuat skor aggregat menjadi 3-2.

Baca juga : Rasis Ke Ibra, RS Belgrade Didenda Rp 525 Juta

:Kami melakukannya pada akhirnya, dan itu yang paling penting, bahkan jika kami menderita pada dua leg. Tim menunjukkan karakter dan di atas segalanya. Setelah semua itu, kami layak mendapatkan tempat kami di semifinal,” ucap Dzeko seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (16/4).

I Giallorossi akan berhadapan dengan Manchester United yang berhasil mengalahkan Granada dengan aggregat 4-0. Roma sendiri berhasil menang di 12 dari 14 laga Liga Europa musim ini.

Baca juga : Villareal Ketemu Arsenal, Serigala Nantang Setan Merah

Dengan rekor itu, Dzeko yakin timnya bisa mengalahkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. “Jika kami berada di semifinal, maka tentu saja kami bisa kalahkan United. Ini tentu bukan jalan yang mudah, karena Braga, Shakhtar Donetsk dan Ajax pada dasarnya adalah hasil undian terberat yang bisa kami dapatkan,” kata Dzeko.

Edin Dzeko melanjutkan, “Sekarang kami menghadapi nama besar lainnya, tapi Roma adalah nama besar juga dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai Final. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.