Dark/Light Mode

Barbora Hroncekova, Nonton Di Rumah

Selasa, 22 Juni 2021 05:29 WIB
Barbora Hroncekova. (Foto : Istimewa)
Barbora Hroncekova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Slovakia Barbora Hroncekova memilih menyaksikkan penampilan kekasihnya Milan Skriniar di pentas Piala Eropa 2020 dari rumah. Keputusan itu didasari masih tingginya penyebaran Covid-19 di Eropa.

Ketidakhadiran kekasih bek Timnas Slovakia itu ke stadion diketahui dari unggahan fotonya di Instagram. Di foto tersebut, Barbora yang mengenakan Jersey Timnas Slovakia nampak sedang berada di sebuah ruangan sambil menggendong sang buah hatinya.

Baca juga : Habis Manis, Antonio Conte Dibuang

Di hadapannya, sebuah layar televisi terlihat sedang menayangkan siarang langsung laga Timnas Slovakia vs Swedia. “Aku hanya bisa menyaksikanmu dari sini (rumah) untuk menghindari Covid-19. Go!! Go!! Go!!” tulis Barbora di kolom caption seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Sebelum pandemi Covid- 19 merebak, Barbora dikenal kerap memberikan dukungan langsung kepada Skriniar di stadion. Wanita 29 tahun itu juga disukai fans Inter Milan, karena pengakuannya membenci Juventus yang notabene adalah rival klub yang dibela kekasihnya saat ini.

Baca juga : Mantan El Rumi

Sebagai seorang model, Barbora tentu menjaga tubuh seksinya. Maka dari itu, dia bisa disebut salah satu WAGs paling seksi di ajang Euro 2020. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.