Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Amanda Manopo

Mantan El Rumi

Kamis, 27 Mei 2021 06:15 WIB
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih polos, Amanda dan El pacaran ketika SMP. Saat ini, ibunda El, Maia Estianty memberi restu dan didorong fans untuk melamar kekasih anaknya tersebut.

Cinta monyet Amanda Manopo dan El Rumi di masa lalu kembali dibahas publik. Dipicu unggahan akun Instagram @itsme.mandaskatic. Saat itu Amanda dan El masih belia. Wajah keduanya juga masih sangat polos tanpa make up dan natural.

Baca juga : APEI: Tak Ada Kelangkaan Gula Rafinasi Kok!

“Gemes amat sih dulu,” tulis akun tersebut. Terlihat Amanda dan El saling mendaratkan ciuman ke pipi masing-masing. Ahmad Dhani yang di dekatnya merespons gembira. “Cocok,” nilai warganet. “Lucu padahal, tapi jodoh Allah yang atur,” timpal yang lain.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, El tampak enggan berkomentar. Putra kedua Maia Estianty itu terus berlalu menghindari infotainment. “Emang ada ya? Udah lama itu,” ungkap El sambil bergegas ke mobil.

Baca juga : Resah Suami Liburan Di Rumah

Maia pernah membocorkan hubungan El dan Amanda terjadi saat masih duduk di bangku SMP. Sepanjang kariernya, Amanda memiliki empat pacar. Terakhir, blasteran Manado-Spanyol ini putus dengan Billy Syahputra. Sebelumnya, Amanda mengisi hari-hari El, Esa Sigit, dan Chris Laurent.

Amanda berpacaran dengan El saat berusia 14,5 tahun. Setelah putus dengan El, bintang Ikatan Cinta ini sempat menjomblo 2,5 tahun. Adapun El langsung menemukan pengganti Amanda sejak November 2014. Dia adalah Marsha Aruan. Hubungan keduanya juga sudah kandas.

Baca juga : Jamin Tidak Cinlok Dengan Arya Saloka

“Aku jomblo 2,5 tahun, karena susah mencari yang nyaman. Kalau suka, sayang, dan cinta bisa dibangun,” kata Amanda, kala itu.

Sosok yang nyaman baru ditemukan cewek berzodiak Sagitarius itu dalam diri Esa Sigit ketika sama-sama syuting sinetron Mermaid In Love SCTV pada 2016. Hubungan Amanda-Esa hanya bertahan 1 tahunan. Tak selang berapa lama, Amanda pacaran dengan Chris Laurent dan putus awal 2020 setelah tiga tahun bersama. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.