Dark/Light Mode

Pemain Asing Baru Di Arema FC, Pelatih Eduardo: Semoga Pilihan Yang Terbaik

Selasa, 22 Juni 2021 19:01 WIB
Tim Arema FC. (Foto: Istimewa)
Tim Arema FC. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC sejauh ini belum meresmikan siapa pemain asing mereka untuk menghadapi Liga 1 2021-2022. Sempat disebutkan ada beberapa nama yang santer akan segera resmi berbaju biru Arema FC, mulai dari penjaga gawang asal Brasil, Adilson Maringa dan pemain asal Jepang, Renshi Yamaguchi.

Menanggapi hal itu, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida enggan berbicara banyak soal pemain asing. Ia mengatakan sejauh ini belum bisa memastikan siapa saja pemain asing yang akan bergabung ke Arema FC

Baca juga : Pelatih Arema FC Yakin Rafli Dan Yudo Cepat Adaptasi

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberi bocoran posisi empat pemain asing yang dibutuhkan oleh tim berjuluk Singo Edan itu. Pelatih asal Portugal meminta semua pihak untuk bersabar menunggu kedatangan pemain asing Arema FC tiba di Malang.

Ia juga memastikan nantinya pemain asing yang bergabung dengan Arema FC merupakan hasil diskusi antara tim pelatih dengan manajemen tim.

Baca juga : Pengelolaan Arsip Kementan Raih Penghargaan Sangat Memuaskan

“Siapapun nanti pemain asing yang dipilih itu pilihan tim dan sudah dibicarakan di tim pelatih dan manajemen. Tentu pilihan tersebut ada risiko kadang bagus dan kadang tidak,” ujar Eduardo Almeida, Selasa (22/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.