Dark/Light Mode

Kolev Pede Persija Bisa Lolos Piala AFC 2019

Minggu, 28 April 2019 19:19 WIB
Tim Persija Jakarta dengan pelatih Ivan Kolev terus berlatih untuk bisa lolos di ajang Piala AFC 2019. (Foto: Persija Jakarta).
Tim Persija Jakarta dengan pelatih Ivan Kolev terus berlatih untuk bisa lolos di ajang Piala AFC 2019. (Foto: Persija Jakarta).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku timnya masih berpeluang untuk lolos dari fase grup Piala AFC 2019.

Dia meyakini, asalkan dua pertandingan yang tersisa dapat mereka menangkan, kesempatan Macan Kemayoran masih tetap terbuka.

Baca juga : Nyoblos, Pemain Persija Libur Dua Hari

Persija saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G. Kekalahan 2-3 dari wakil Filipina, Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 23 April lalu, membuat Persija hanya mengoleksi poin 4 dari 4 pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan Ceres, dengan tambahan 3 poin membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan poin 12. Di atas kertas, peluang Persija memang tidak sepenuhnya tertutup.

Baca juga : Jokowi Batal Tutup Piala Presiden 2019

Selain harus memenangkan dua laga sisa, Persija juga harus menggantungkan harapannya pada hasil pertandingan lain.

Terdekat, Persija akan bertandang ke markas wakil dari Vietnam, Becamex Binh Duong, 1 Mei 2019 mendatang. "Sampai saat ini masih ada peluang. Kami akan bermain untuk mencari menang," pungkas Kolev. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.