Dark/Light Mode

Dukung Sepakbola Indonesia

Airtok Perfume Sanitizer Gandeng Real Madrid Bali Foundation

Jumat, 25 Juni 2021 16:48 WIB
Dukung Sepakbola Indonesia Airtok Perfume Sanitizer Gandeng Real Madrid Bali Foundation

 Sebelumnya 
Shanon Prita mengatakan The Real Madrid Foundation Training Program dirancang bagi pemain sepakbola muda dan junior. Program ini berfokus pada pelatihan teknik individu tingkat lanjut, taktik pemecahan masalah dan pengambilan keputusan serta mempelajari nilai-nilai yang dianut oleh Real Madrid seperti kepemimpinan, kerja tim, rasa hormat, solidaritas, dan usaha.

Baca juga : Ganjar Makin Di Atas Angin

Ia menambahkan program ini bertujuan untuk memotivasi dan mengembangkan keterampilan para pemain sepakbola muda melalui pelatihan dan pendidikan yang diawasi oleh tim profesional.

Baca juga : Bamsoet: Pecatur Beda Tipis dengan Politisi

Mereka terdiri dari para pelatih dan staf Real Madrid Foundation yang dikirim langsung dari kota Madrid yang terkenal di Spanyol. Real Madrid adalah klub sepakbola asal Spanyol yang didirikan pada 6 Maret 1902.

Baca juga : Frisian Flag Indonesia Serukan Pentingnya Awali Hari dengan Kebaikan Susu

"Dengan rekor 33 gelar La Liga, 19 trofi Copa del Rey, 13 Piala Eropa/Liga Champions, dan 2 Piala UEFA, Real Madrid menjadi salah satu klub sepakbola terbesar sepanjang masa," ujar Shanon Prita. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.