Dark/Light Mode

AFC Cup Batal Digelar, Bali United Dan Persipura Gigit Jari

Rabu, 7 Juli 2021 13:21 WIB
Logo Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). (Foto : Ist)
Logo Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). (Foto : Ist)

 Sebelumnya 
"Sangat disayangkan dua tim perwakilan Indonesia, yakni Bali United dan Persipura belum bisa tampil pada kompetisi ini. Saat ini PSSI telah mengirimkan dan menembuskan surat tersebut kepada Bali United dan Persipura,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Baca juga : Cegah Corona Masuk Desa, Gus Halim Perintahkan Pos Gerbang Desa Dijaga 24 Jam

AFC dijelaskan Yunus, sudah berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan yang bersedia menjadi tuan rumah, termasuk mencari solusi untuk menjadikan klub yang berpartisipasi menjadi tuan rumah pada pertandingan kandang.

Baca juga : Rupiah Perkasa Lagi, Dolar Gigit Jari

Indonesia bahkan menjadi salah satu negara yang sudah mengajukan diri sebagai venue netral ataupun menjadi tuan rumah laga kandang untuk Bali United dan Persipura.

Baca juga : Balai Yos Sudarso Bakal Disulap Jadi Tempat Isolasi Darurat Di Jakarta Utara

Namun, karena masih tingginya angka kasus Covid-19 dan masih berlangsungnya upaya vaksinasi untuk masyarakat umum, maka keinginan untuk menjadi tuan rumah tidak bisa terealisasi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.