Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lagi Bokek, Man City Nggak Sanggup Beli Pemain

Jumat, 9 Juli 2021 09:42 WIB
Pemain Man City, Pep Guardiola. (Foto : Ist)
Pemain Man City, Pep Guardiola. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan, timnya kemungkinan tidak akan membeli striker baru pengganti Sergio Aguero. Harga pemain saat ini sedang tinggi, sedangkan klub harus berhemat di tengah terpaan krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

“Walau pahit saya harus katakan saat ini kami mustahil membeli seorang striker pengganti Aguero. Kami tak mampu karena harga pemain sedang gila- gilaan,” kata Guardiola kepada TV3 seperti dilansir Sky Sports, kemarin.

Baca juga : Nggak Grogi Cium Arya

Eks pelatih Barcelona itu menyebut, permasalahan soal finansial yang terjadi saat ini tak hanya dialami klubnya saja. Tapi juga dialami oleh hampir seluruh klub di dunia. Karena itu, dia bertekad akan memaksimalkan pemain yang dimilikinya saat ini.

“Kami punya Gabriel (Jesus) dan Ferran (Torres) yang luar biasa di posisi ini. Kami juga punya pemain-pemain muda di akademi dan kami sering main dengan false nine,” ujarnya.

Baca juga : Menpora Bakal Perketat Naturalisasi Pemain Asing

Sebelumnya, City disebut-sebut sedang mengincar sejumlah striker yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi Aguero. Salah satu yang paling santer dikabarkan jadi incaran City adalah Harry Kane.

Striker internasional Inggris itu kabarnya juga ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Menurut laporan yang beredar, City sudah mengajukan tawaran senilai 100 juta paun (sekitar Rp 2 triliun) kepada Tottenham untuk mendapatkan Kane.

Baca juga : PLN Jamin Pasokan Listrik Di Jawa - Bali Aman

Tak cuma itu, City juga bakal menyodorkan salah satu pemainnya untuk dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer. City juga diklaim tertarik kepada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Mereka harus bersaing dengan beberapa klub top, salah satunya Chelsea, untuk mendapatkan striker Norwegia itu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.