Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Begini Prediksi Bek Persija, Marco Motta Pada Final Piala Eropa

Minggu, 11 Juli 2021 13:44 WIB
Marco Motta, pemain Persija kelahiran Italia. (Foto : Ist)
Marco Motta, pemain Persija kelahiran Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain belakang Persija  Marco Motta ikut memprediksi laga final Piala Eropa 2020. Motta yakin tim nasional Italia mengalahkan Inggris pada final EURO 2020 yang berlangsung pada Senin dini hari nanti (12/7).

“Tidak mudah mengalahkan Inggris di Wembley, tapi saya yakin Italia bisa menjuarai EURO 2020,” kata Motta pada Sabtu di laman resmi klub, Minggu (11/7).

Baca juga : Bulog Kini Produksi Beras Premium, Kualitasnya Top

Keyakinan tersebut bersumber dari kekompakan anggota tim Azzurri di bawah komando pelatih Roberto Mancini. Giorgio Chiellini Cs disebut Motta bermain untuk kemenangan tim, alih-alih kejayaan personal. “Kesolidan tim menjadi kunci Italia saat ini,” lanjut Motta.

Para pemain Italia memang menunjukkan kekompakan tak hanya di dalam lapangan. Sesaat setelah bek sayap Leonardo Spinazzola cedera setelah melawan Belgia, para pemain menyanyikan lagu dukungan untuk pemain Roma tersebut.

Baca juga : Dari Host Kuis, Kini Sere Kalina Kawal Piala Eropa

Dalam perayaan kemenangan seusai menaklukkan Spanyol di semi final, sayap lincah Napoli Lorenzo Insigne pun mengenakan jersey Italia bernomor empat dengan nama Spinazzola sebagai bentuk dukungan terhadap sejawatnya itu.

“Para pemain Italia menunjukkan bahwa mereka bekerja keras satu sama lain. Best player Italia kali ini adalah tim itu sendiri,” ungkap Motta. Motta dan Spinazzola sempat bermain bersama di Juventus.

Baca juga : Ini Jagoan Menpora Di Piala Eropa

Lalu, apakah Motta sempat menghubungi rekannya itu untuk menyampaikan dukungan atas cedera yang didapat di EURO? “Saya hanya meninggalkan pesan di Instagram-nya, mendoakan yang terbaik di masa depan,” pungkas Motta. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.