Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MNC Vision Menangkan Hak Siar Piala Eropa

Kamis, 10 Juni 2021 21:08 WIB
Jumpa pers MNC Vision Network dapat hak siar Piala Eropa. (Foto: ist)
Jumpa pers MNC Vision Network dapat hak siar Piala Eropa. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT MNC Vision Networks (MVN) melalui MNC Vision, K-Vision dan MNC Play menjadi pemenang untuk hak lisensi menyiarkan seluruh pertandingan eksklusif UEFA EURO 2020 untuk Pay TV. 51 pertandingan yang digelar mulai 12 Juni-12 Juli 2021 akan ditayangkan di MVN.

CEO PT MNC Vision Networks, Ade Tjendra mengatakan, selain di RCTI, MNC TV dan iNews sebagai stasiun TV Nasional milik MNC Group, pertandingan UEFA EURO 2020 juga dapat disaksikan secara lebih lengkap melalui 3 platform TV berlangganan milik MNC Group, yaitu MNC Vision dan K-Vision sebagai Pay TV berbasis Direct to Home/Satelit dan MNC Play sebagai Broadband Internet & IPTV. 

“MVN sebagai perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggannya, dalam hal ini para penggila bola,” ujarnya, Kamis (10/6)

Baca juga : Gandeng Migo, MNC Vision Hadirkan Hiburan Premium

Managing Director PT MNC OTT Networks Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, untuk menjawab tantangan di era digital dimana para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi, tetap bisa menikmati seluruh pertandingan UEFA EURO 2020 kapan pun di mana pun melalui aplikasi Vision+. Pelanggan juga bisa menikmati fitur Catch Up TV untuk nonton ulang hingga 7 hari ke belakang dan highlight pertandingan sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan pertandingan favorit & momen best goal yang ditunggu. 

“Untuk ini, pelanggan TV berlangganan MVN harus login atau connect ke aplikasi Vision+ menggunakan akun Pay TV-nya,” ujarnya.

Direktur Non OTT Product Marketing dan Subscriber Management PT MNC Vision Networks Adita Widyansari mengatakan, selain menayangkan UEFA EURO 2020 pihaknya juga menyiapkan paket-paket berlangganan menarik yang bisa dijadikan pilihan berlangganan. Hanya tambah Rp 99 ribu untuk nonton 1 bulan atau pilih paket ekonomis nonton 3 bulan seharga Rp 200 ribuan atau 6 bulan seharga Rp 400 Ribuan, sudah bisa menikmati keseruan EUROforia seluruh pertandingan. 

Baca juga : Renang Bareng Anak Jennifer Jill

“Bonusnya pun special yaitu ratusan channel senilai jutaan rupiah dan Cashback 100 persen paket UEFA EURO 2020 jika membuka rekening online di MotionBanking dari MNC Bank,” ujarnya.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan UEFA EURO 2020, ada rangkaian program seperti Road to EURO 2020, EURO Highlight yang merupakan cuplikan pertandingan UEFA EURO 2020 dan TEMPATNYA GILA BOLA yang menampilkan prediksi pertandingan tim yang akan bertanding dan QUIZ berhadiah jutaan rupiah. 

Pelanggan MNC Vision juga bisa menikmati keseruan lainnya seperti mengikuti EUROSPHERE Tiktok Challenge berhadiah Rp 20 juta, hingga informasi dan trivia-trivia seru seputar pertandingan di media sosial MNC Vision Networks. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.