Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dukung Vaksinasi Covid-19, Tim Bali United Gelar Aksi Sosial

Jumat, 16 Juli 2021 19:09 WIB
Dukung Vaksinasi Covid-19, Tim Bali United Gelar Aksi Sosial

RM.id  Rakyat Merdeka - Kembali meningkatnya penyebaran virus Covid-19 beberapa waktu terakhir, membuat beberapa pihak tergerak untuk mendukung pemerintah dalam mengendalikan penyebarannya.

Salah satunya Bali United yang mendukung upaya herd immunity di Bali dengan gerakan vaksinasi kepada masyarakat. Tak hanya vaksin, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga memberikan masker, jersey, makanan dan minuman kepada masyarakat yang terlibat dalam gerakan vaksinasi.

Berita Terkait : Bank DKI Buka Sentra Vaksinasi Covid Lewat Aplikasi JAKI

Beberapa daerah yang menjadi sasaran Bali United yakni Kota Denpasar, Kabupaten Badung, dan Kabupaten Gianyar. Gerakan vaksinasi sendiri dimulai sejak Kamis (15/7) lalu hingga akhir bulan Juli mendatang.

Perwakilan Manajemen Bali United, Richie Kurniawan menjelaskan gerakan yang dilakukan timnya merupakan bentuk dukungan moril terhadap pemerintah dan juga tenaga medis yang sudah bekerja keras berusaha mengendalikan penyebaran virus Covid-19.

Berita Terkait : INSA Minta Vaksinasi Untuk Pelaut Digenjot

Ia berharap apa yang dilakukan timnya dapat bermanfaat bagi masyarakat agar situasi dan kondisi segera lekas pulih. “Ini merupakan langkah lanjutan dari kegiatan sosial kami dalam memberikan bantuan masker dan kebutuhan pokok pada kesempatan sebelumnya,” ujar Richie, Jumat (16/7).

Richie mengatakan  pihaknya termasuk manajemen memberikan bantuan berupa dukungan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari manajemen Bali United terhadap tenaga medis dan berbagai pihak yang terlibat dalam proses vaksinasi Covid-19.

Berita Terkait : Istri Wali Kota Palu Positif Covid-19, Jalani Isoman Di Jakarta

"Semoga pemberian vaksinasi Covid-19 bisa memenuhi target Pemerintah agar kehidupan masyarakat bisa kembali pulih,” ujar Richie.

Adapun total bantuan yang diberikan oleh tim Bali United adalah 2.800 pcs masker, 230 jersey, 750 kotak makanan ringan, 273 karton susu, dan 304 karton air mineral yang akan dibagikan di beberapa titik. [WUR]