Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lugano Vs Inter Milan

Uji Taktik Inzaghi

Sabtu, 17 Juli 2021 07:37 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto: ist)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dijadwalkan bakal menjalani laga ujicoba pertama jelang musim 2021-2022 melawan Lugano di Stadio Cornaredo, Lugano, Swiss, dini hari nanti. Pertandingan persahabatan yang dikemas dalam ajang bertajuk Lugano Region Cup ini akan disaksikan suporter secara langsung.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kemarin, untuk bisa menyaksikan laga ini para suporter wajib memenuhi beberapa persyaratan. Salah satunya adalah harus memiliki memiliki Swiss Covid Certificate dan European Green Pass. Jika tidak, para suporter dari kedua tim dipastikan tak bisa masuk ke dalam stadion.

Baca juga : Lugano Vs Inter Milan, Ujian Perdana Simone

Namun demikian, laga bakal menjadi pertandingan pertama bagi pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi, setelah resmi menjabat pada Rabu (7/7), untuk menggantikan Antonio Conte yang dipecat pada 3 Juni 2021.

Simone yang kini berusia 45 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. eks pelatih Lazio itu bahkan mengaku senang dengan hasil sesi latihan yang telah dijalaninya sejak menjadi pelatih.

Baca juga : Madrid Uji Tangan Dingin Sarri

“Pada awalnya sesi latihan kami memang tidak diikuti sejumlah pemain karena harus tampil di Piala Eropa atau Copa Amerika. Tapi, semua anggota kini telah berkumpul dan menjalani sesi latihan dengan sangat baik,” kata Simone Inzaghi.

Bek kanan Inter Milan, Matteo Darmian mengungkapkan, Simone telah memberikan segalanya di sesi latihan. ia juga yakin di bawah asuhannya Inter dapat mempertahankan gelar Scudetto, meski saat ini dirinya belum cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Simone.

Baca juga : Asuh Inter Milan, Inzaghi Pede Jaga Scudetto

“Pelatihan pra musim Nerazzurri saat ini berjalan lancar dan semua pemain beserta pelatih baru. Simone inzaghi juga terlihat sangat bersemangat mempertahankan gelar Scudetto. Sekarang saatnya kami kembali kerja keras,” ujar Darmian. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.