Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kas Jebol, Inter Mau Lego Hakimi

Jumat, 18 Juni 2021 13:09 WIB
Achraf Hakimi. (Foto : Istimewa)
Achraf Hakimi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain andalan Inter Milan, Achraf Hakimi, bakal hengkang ke tim lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berkebangsaan Maroko itu dijual sebagai upaya Inter mengatasi krisis finansial yang sedang mereka hadapi saat ini.

Seperti dilansir Football Italia, kemarin, saat ini Inter tengah mengalami krisis finansial yang hebat sehingga harus menjual sejumlah pemain asset. Salah satunya Achraf Hakimi yang sudah sejak lama santer diberitakan bakal dijual pada musim panas ini.

Baca juga : Curhat Lelaki Numpang Hidup

Calon pembelinya adalah Paris Saint-Germain dan Chelsea yang juga sudah lama tertarik meminang sang pemain. Namun, banyak yang menduga keinginan Inter melegonya serta rumor ketertarikan dua tim papan atas itu hanya sebatas kabar burung belaka.

Tapi, dugaan tersebut langsung berubah setelah agen pemain menyatakan kliennya bakal segera hengkang dari Inter. Soal rencana kepergian pemain 22 tahun itu dilaporkan oleh Fabrizio Romano mengutip dari hasil wawancara sang agen dengan sebuah stasiun radio.

Baca juga : Kasus Corona Melonjak, Rupiah Loyo Lagi

Secara terbuka, sang agen menyebut Hakimi menjadi satu- satunya pemain yang sejauh ini dipastikan meninggalkan Inter. “Satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Inter saat ini adalah Hakimi, pemain yang saya wakili. Kami (juga) harus me- nyelesaikan dokumen Lautaro (Martinez),” tutur sang agen.

Fabrizio Romano juga membenarkan bahwa PSG dan Chelsea menjadi dua kandidat kuat yang akan mendapatkan tanda tangan Hakimi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.