Dark/Light Mode

Tiba Di Desa Atlet Tokyo, CdM Rosan Roeslani Sambut Tim Bulutangkis Indonesia

Senin, 19 Juli 2021 22:14 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia tiba di Desa Atlet Olimpiade 2020 Tokyo di Harumi, Pulau Chuo, Tokyo, pada Senin (19/7). (Foto: Istimewa)
Tim Bulutangkis Indonesia tiba di Desa Atlet Olimpiade 2020 Tokyo di Harumi, Pulau Chuo, Tokyo, pada Senin (19/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Bulutangkis Indonesia tiba di Desa Atlet Olimpiade 2020 Tokyo yang terletak di Harumi, Pulau Chuo, Tokyo, pada Senin (19/7).

Kedatangan mereka disambut langsung Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020 Tokyo Rosan P Roeslani.

Baca juga : Pemusatan Latihan Di Kumamoto, Pelatih Tim Bulutangkis Indonesia Apresiasi Kegigihan Pemain

Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 50 menit dari Kumamoto, 20 personil tim bulutangkis yang terdiri dari 11 atlet, 2 sparing patner, 5 pelatih, 1 pelatih teknis, serta 1 manajer tiba di Desa Atlet, Tokyo.

Sebelumnya, Tim bulu tangkis Indonesia telah berada di Jepang sejak 8 Juli untuk mengikuti pre-training games.

Baca juga : Tanpa Neymar, Samba Mau Nebus Kegagalan Di Copa America

“Alhamdullilah Tim Bulu Tangkis Indonesia sudah tiba di Desa Atlet dan bergabung bersama kami. Tadi pelatih sempat katakan training camp (TC),di Kumamoto lancar dan mereka berlatih dengan protokol yang sangat ketat," ujar Rosan, Senin (19/7).

Rosan menambahkan pemain bulu tangkis Indonesia kita mendapat pengalaman positif dari TC di Kumamoto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.