Dark/Light Mode

Malam Ini, NOC Indonesia Berangkatkan 22 Atlet Ke Olimpiade Tokyo

Selasa, 20 Juli 2021 21:52 WIB
Para atlet angkat besi dan rowing di Bandara Soekaeno Hatta siap bertolak ke Tokyo, Selasa (20/7) malam. (Foto: Noc Indonesia)
Para atlet angkat besi dan rowing di Bandara Soekaeno Hatta siap bertolak ke Tokyo, Selasa (20/7) malam. (Foto: Noc Indonesia)

 Sebelumnya 
Ferry menambahkan selain rombongan kontingen Tim Indonesia yang akan berangkat pada hari ini, juga bergabung para International Technical Official (ITO) dari Indonesia yang akan bertugas di cabang bulutangkis pada Olimpiade kali ini. "Semoga semua bisa sampai dengan aman dan selamat di Tokyo,” ujar Ferry.

Baca juga : Sampai Di Perkampungan Atlet Olimpiade, Ini Kesan Marcus

Ferry berpesan kepada para atlet dan rombongan lainnya untuk tetap menjaga keamanan dan terus menjaga protokol kesehatan secara ketat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada di Tokyo.

Baca juga : CCEP Indonesia Menyerahkan 143 Hewan Kurban Pada Masyarakat

Saat menunggu waktu keberangkatan dari hotel Fairmont, para atlet Rowing mendapatkan kejutan dari Ketua Umum PB PODSI Basuki Hadimuljono. Ketua Umum periode 2021 -2025 tersebut memberikan sedikit wejangan kepada para atletnya dan berdoa bersama sesaat sebelum rombongan menaiki bus yang membawa mereka ke Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : J99Corp Antarkan Tim Indonesia Berangkat Ke Olimpiade Tokyo

Setelah rombongan yang berangkat malam ini, kloter selanjutnya akan berangkat pada tanggal 24 Juli mendatang yang akan memberangkatkan cabor atletik dan sisa rombongan lainnya.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.