Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cederanya Kambuh, Fedex Tarik Diri Dari Olimpiade Tokyo

Rabu, 14 Juli 2021 06:12 WIB
Roger Federer alias Fedex. (Foto : Ist)
Roger Federer alias Fedex. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Makin banyak petenis top dunia yang mundur dari ajang Olimpiade Tokyo. Kali ini, giliran Roger Federer yang menarik diri karena alasan cedera.

Roger Federer menyatakan mundur dari keikutsertaan di Olimpiade Tokyo pada 23 Juli sampai dengan 8 Agustus akibat cedera lutut.

Baca juga : IOC Dan Menpora Sepakati Target Peringkat Di Olimpiade

Dalam kompetisi lapangan rumput, sayangnya saya mengalami sedikit ganjalan dengan lutut saya, dan harus menerima bahwa sekarang saya harus mundur dari Olimpiade Tokyo," cuit Federer dilansir Reuters, Rabu (14/7).

Petenis asal Swiss itu sempat dua kali menjalani operasi cedera lutut, yang membuatnya sempat melakoni fase pemulihan lebih dari setahun lamanya.

Baca juga : Menpora Apresiasi Kerja Keras NOC Dan CdM Persiapkan Olimpiade Tokyo

Di turnamen Grand Slam French Open, Federer mundur setelah memenangi pertandingan babak ketiga.Belakangan di Wimbledon, Federer juga harus pulang lebih awal setelah disingkirkan di babak perempat final.

"Saya sangat kecewa, sebab tiap kali mewakili Swiss adalah momen kebanggaan dan sorotan karier saya. Saya sudah memulai fase rehabilitasi dengan harapan bisa kembali ke kompetisi di akhir musim panas. Saya mendoakan yang terbaik untuk tim Swiss dan selalu memberi dukungan dari jarak jauh," tulisnya.

Baca juga : Takut Covid, Serena Ogah Main Di Olimpiade Tokyo

Sebelumnya, beberapa nama besar olahraga, termasuk Rafa Nadal, Dominic Thiem, Stan Wawrinka, Nick Kyrgios, Serena Williams dan Simona Halep telah mengumumkan keputusan melewatkan Olimpiade, yang telah tertunda satu tahun karena pandemi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.