Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Indonesia 2019

Besok, Borneo FC Siap Taklukan Persib Bandung

Jumat, 3 Mei 2019 20:04 WIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. (Foto: Istimewa).
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung tanpa Miljan Radovic saat menjamu Bornei FC di leg kedua Piala Indonesia, Sabtu (4/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tapi Persib tetap mengejar kemenangan. "Kami tetap mengejar kemenangan atas Borneo FC. Kami akan berusaha membalikkan keadaan dan membawa Persib ke semi final," kata Budiman Yunus.

Asisten pelatih Maung Bandung itu tidak perduli dengan kondisi internal timnya. Tanpa Radovic, Pangeran Biru harus bisa berlari kencang.

Baca juga : Gatot Ingatkan Kiper Persib Waspadai Borneo FC

"Apapun adanya Persib saat ini, kita tetap akan tampil semangat dan kompetitif. Apalagi di kandang sendiri di hadapan bobotoh," bilang Budiman pada wartawan.

Dia menyakini, anak asuhnya tetap fokus. Tidak terganggu dengan persoalan non teknik yang menyapa timnya.

"Kita punya target lolos ke babak semi final. Kesempatan itu ada saat bertemu Borneo. Dan akan kami maksimalkan," ungkap Budiman.

Baca juga : Bali United Kalahkan Persija 2-1

Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan Persib pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia. Gomez mengaku berambisi mengalahkan Maung Bandung di hadapan pendukungnya demi sebuah kehormatan.

“Besok adalah pertandingan penting untuk kami. Kami tidak hanya menang di kandang, tapi kami juga ingin menang di sini (Bandung). Karena itu sangat penting untuk kami agar bisa lolos ke semifinal.

Menang melawan Persib di kandang mereka adalah sebuah prestise bagi kami,” papar Gomez. Terkait kabar penunjukkan Robert Rene Alberts pelatih baru Persib, pria asal Argentina itu enggan berkomentar.

Baca juga : Ismed Sofyan Optimis Menang Lawan Bali United

Ia hanya memilih untuk berkonsentrasi kepada persiapan timnya agar dapat lolos ke babak berikutnya.

“Saya tahu Persib Bandung mengganti pelatih. Tapi saya tidak bisa berbicara apa-apa. Urusan saya saat ini adalah Borneo FC dan kami ingin menang besok,” tandasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.