Dewan Pers

Dark/Light Mode

Raquel Jacob, Pernah Mejeng Di Majalah Indonesia

Rabu, 21 Juli 2021 05:58 WIB
Raquel Jacob. (Foto : Ist)
Raquel Jacob. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis dan model kenamaan Portugal, Raquel Jacob, bakal bergabung dengan WAGs Wolverhampton Wanderers. Hal itu dapat dipastikan setelah tunangannya, kiper Olympiakos Jose Sa, resmi menjadi bagian klub tersebut awal Juli lalu.

Seperti dikutip dari Daily Star, kemarin, wanita pemilik lekuk tubuh aduhai itu ternyata bukan orang sembarangan. Dia memiliki nama besar di dunia entertainment, khususnya di Portugal tempat dia tinggal saat ini. Raquel bahkan dilaporkan hampir setiap hari nongol di layar kaca televisi Portugal.

Berita Terkait : Indonesia Disorot Dunia

Begitu pun body goals-nya yang kerap terpampang di majalah lokal. Jadi nggak usah heran jika wanita cantik itu populer dan memiliki lebih dari 60 ribu followers di akun Instagramnya.

Tapi siapa sangka, meski selama ini merintis karier di Eropa, Raquel ternyata pernah berpose seksi untuk salah satu majalah Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada Mei 2017.

Berita Terkait : Kabar Baik, 1 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca Tiba Di Indonesia

Dalam postingannya itu, Raquel mengenakan pakaian seksi berwarna merah dan menjadi wanita sampul di majalah FHM Indonesia.

Diketahui, Jose Sa diboyong Wolves dari Olympiacos dengan nilai transfer sebesar 6,85 juta pounds (sekitar Rp 137 miliar). Pemain 28 tahun itu awalnya bergabung dengan Olympiakos dari FC Porto pada 2018 dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Berita Terkait : Covid-19 Mengganas, China Kasih Bantuan Ke Indonesia

Jose Sa dipermanenkan semusim kemudian dengan menandatangani kontrak empat tahun. Kariernya melejit setelah mampu bersaing untuk menempati posisi starting dan berhasil membantu klub meraih dua gelar Liga Yunani berturut-turut dalam dua musim terakhir. Selama di Olympiacos, dia mencatatkan 62 clean sheet dalam 124 penampilan. [DNU]