Dark/Light Mode

Victoria Adams, WAGs Paling Tajir Sejagat

Kamis, 22 Juli 2021 05:57 WIB
Victoria Adams. (Foto : Ist)
Victoria Adams. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran WAGs (Wives and Girlfriends) atau istri dan pacar pesepakbola, memang selalu mencuri perhatian. Terutama saat hadir ke stadion dengan fashion glamor, dan berpose panas di akun media sosial masing-masing.

Tapi jangan salah, meski berstatus pacar maupun istri pesepakbola bergaji selangit, mereka bukan tipe wanita manja. Mereka tetap kerja keras untuk bisa mendapatkan uang.

Baca Juga : Pasien Corona Gejala Berat Bisa Dirawat Di Asrama Haji

Yang jadi pertanyaan sekarang, siapa WAGs paling kaya saat ini? Mengutip dari The Sun, kemarin, kekasih gelandang Liverpool Alex Oxlaide Chamberlain, Perried Edwards, kini menempati peringkat kelima sebagai WAGs terkaya dari profesinya sebagai penyanyi.

Perempuan berusia 26 tahun itu merupakan jebolan X-Factor, salah satu pencarian bakat ternama di Inggris. Tak heran, dia dapat mengeruk harta senilai 6 juta pounds atau sekitar Rp 119,8 miliar.

Baca Juga : Jokowi Happy Banget

Di peringkat empat, ditempati kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Wanita yang dipacari CR7 sejak 2016 itu kini memiliki kekayaan 7 juta poundsterling atau sekitar Rp 139,8 miliar.

Di atas Georgina Rodriguez, ada Coleen McLoughlin. Istri mantan bintang Manchester United Wayne Rooney itu memiliki harta senilai 14 juta poundsterling atau Rp 279,6 miliar dari profesinya sebagai penulis.

Baca Juga : Kasus Corona Di Negeri Jiran Terus Cetak Rekor

Untuk WAGs terkaya kedua dipegang istri Gerard Pique, Shakira. Penyanyi yang terkenal lewat lagu berjudul Waka Waka itu memiliki harta 220 juta poundsterling atau sekitar Rp 4,39 triliun.

Sementara, WAGs terkaya saat ini masih dipegang istri David Beckham, Victoria Adams. Wanita yang pertama kali bertemu Beckham pada 1997 itu kini punya harta 360 juta poundsterling atau sekitar Rp 7,19 triliun. [DNU]