Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Ini Cara Raisa Jalani Gaya Hidup Sehat

Kamis, 29 April 2021 13:44 WIB
Penyanyi Raisa/Ist
Penyanyi Raisa/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai penyanyi tenar yang memiki segudang aktivitas, Raisa Andriana punya cara menjalani hidup sehari-hari. Yang utama dipilih istri Hamish Daud ini adalah menerapkan gaya hidup sehat.

Pelantun Kutukan (Cinta Pertama) ini rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan. Dia juga membiasakan mengkonsumsi buah dan sayuran.

Baca juga : Digitalisasi Kerek Layanan Rumah Sakit

"Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung," jelas Raisa saat didapuk menjadi Brand Ambassador Halofresh, perusahaan produk pertanian.

Menurut ibu satu anak ini, pisang, anggur dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur. Buah-buahan itu menjadi favorit perempuan kelahiran 1990 ini.

Baca juga : BRGM Latih Warga Desa Gambut Budi Daya Tanaman Obat

"Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah," tambahnya.

Raisa senang menjadi Brand Ambassador Halofresh. Sebab, dia sangat mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Halofresh.

Baca juga : Dana Covid Buat Pelesiran, Menaker Malawi Dipecat

Menurut Raisa, Halofresh mempunyai misi luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang, sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik.

"Aku ingin orang Indonesia punya kebiasaan mengkonsumsi buah dan sayur. Melalui kerja sama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.