Dark/Light Mode

Marija Grbesa, WAGs Paling Hot Di Timnas Kroasia

Jumat, 4 Juni 2021 05:40 WIB
Marija Grbesa. (Foto : Istimewa)
Marija Grbesa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Kroasia yang bakal tampil di Euro 2020 mendatang tidak hanya diisi pemain hebat. Mereka juga memiliki WAGs yang cantik nan mempesona. Salah satunya Marija Grbesa, istri gelandang Mario Pasalic, yang saat ini bermain bersama klub Atalanta di Kroasia.

Baca juga : Indisipliner, Shin Tae-yong Coret Nurhidayat Dari Timnas Indonesia

Istri mantan pemain Chelsea dan AC Milan itu bahkan dijuluki sebagai WAGs paling hot di Timnas Kroasia saat ini. Predikat itu didapat Grbesa karena parasnya yang cantik, tubuhnya yang aduhai, serta senyumnya yang menawan.

Baca juga : Warga Girang Polisi Tilang Moge Serobot Jalur Busway

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, nama Marija Grbesa kini lebih dikenal dengan Marija Pasalic sejak keduanya resmi menikah Juni 2019.

Baca juga : Sandi Pede, Desa Wisata Bangkitkan Ekonomi Nasional

Tak hanya itu, Grbesa juga dikenal sebagai pasangan yang setia sejak keduanya pacaran 2014. Dan menjadi salah satu sumber motivasi Mario Pasalic dalam meniti karier sebagai pesepakbola profesional. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.