Dark/Light Mode

Manchester United Vs Brentford

Geber Terus Pakai Matic

Rabu, 28 Juli 2021 06:05 WIB
Nemanja Matic. (Foto: Marc Atkins)
Nemanja Matic. (Foto: Marc Atkins)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan menggelar laga uji coba melawan Brentford dalam uji coba di Old Trafford dini hari nanti WIB. Pertandingan ini adalah laga ketiga pasukan Ole Gunnar Solskjaer di pramusim 2021/2022.

Di laga pertama, mereka menang tipis 2-1 atas tim divisi dua Derby County. Namun, mereka kemudian kalah melawan Queens Park Rangers FC (QPR), tim divisi dua lainnya dengan skor 2-4.

Baca juga : Menteri Desa Minta Ruang Isolasi Desa Terus Diaktifkan

Mayoritas pemain inti Manchester United masih berstatus not available (n/a), alias belum bisa dimainkan. Laga uji coba ketiga kembali harus mereka hadapi dengan skuad yang terbatas.

Setan Merah tentu tak ingin kembali bermain memalukan seperti ketika ditekuk QPR. Kali ini, Si Setan Merah akan menjajal tim promosi Premier League, yakni Brentford. Sejauh ini, tim besutan Thomas Frank tersebut tampil cukup meyakinkan di pramusim mereka.

Baca juga : Menteri Basuki Ingin Perkuat Ketahanan Pangan Di Jatim

Dalam tiga laga terakhir, mereka berturut-turut mengalahkan Boreham Wood 2-0, Cambridge United 3-1, dan Watford 3-1.

Gelandang senior Manchester United, Nemanja Matic sangat antusias menyambut laga lawan Bretford di Old Trafford ini.

Baca juga : Pernah Dituding Mengotori Mata

Matic percaya, kembalinya skuad Setan Merah ke Theatre of Dream, julukan Old Trafford, akan menandai langkah penting timnya menghadapi musim Premier League yang baru.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.