Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Napas CR7 Di Juve Tinggal Satu Musim

Rabu, 28 Juli 2021 10:56 WIB
CR7 alias Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)
CR7 alias Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menggelar pertemuan dengan manajemen Juventus pada Senin (26/7) malam waktu setempat. Keduanya sepakat tidak melanjutkan kerja sama yang berakhir 30 Juni 2022.

Artinya, Cristiano Ronaldo dipastikan bakal meninggalkan Juventus pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer.

Satu hal yang pasti, Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Juventus musim ini. CR7 – julukan Ronaldo baru saja tiba di tempat latihan Juventus di Continassa, Turin, Italia pada Senin, 26 Juli 2021.

Baca juga : Lapangan Bola Penuh Di Tengah Malam

Ia datang setelah menjalani liburan musim panas usai membela Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Eropa 2020. Kedatangannya di Turin, Italia tentu saja melunturkan sejumlah spekulasi kepergian sang pemain dari Juventus.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Manchester United dan Paris Saint-Germain. Tapi tidak demikian dengan klubnya Juventus.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu justru tidak tertarik lagi memakai eks pemain Real Madrid tersebut. Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, bahkan memastikan Cristiano Ronaldo hanya akan bertahan satu musim lagi di Juventus.

Baca juga : Terpapar Covid, 2 WNI Meninggal Di Malaysia

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo belum buka suara mengenai masa depannya di Juventus. Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo terpantau sudah kembali berlatih bersama rekan- rekannya di Juventus. Ia tidak menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang.

Meski begitu, Juventus sudah menyiapkan satu nama untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, yakni Kaio Jorge yang didatangkan secara gratis dari Santos pada Januari 2022.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018. Berseragam hitam dan putih, Cristiano Ronaldo sudah mencatatkan 103 gol dan 16 assist dari 136 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga : Sikat Pirlo, Juventus Langsung Ikat Allegri

Selain itu, ia juga turut mengantar Juventus meraih berbagai gelar. Di antaranya dua gelar Liga Italia, dua trofi Piala Super Italia, dan satu Piala Italia.

Namun, sayangnya Cristiano Ronaldo belum bisa mengantar Juventus meraih trofi Liga Champions. Padahal, alasan utama Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah demi memenangkan trofi Liga Champions. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.