Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Takut Dikarantina, Bek Persib Kuipers Ogah Pulang Ke Belanda

Kamis, 29 Juli 2021 13:49 WIB
Pemain Persib, Nick Kuipers. (Foto : Persib)
Pemain Persib, Nick Kuipers. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek tengah Persib asal Belanda, Nick Kuipers ogah pulang ke negara asalnya meski klubnya melanjutkan program latihan mandiri untuk pemainnya seiiring perpanjangan masa Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kuipers takut dikarantina.

Kuipers memutuskan bertahan di Bandung agar tetap dalam kondisi siap untuk berlatih bersama. Sebab, jika latihan bersama digelar, akan ada waktu karantina bagi yang datang dari luar negeri. 

Baca juga : Kabur Dari Karantina, Pria Terjun Pake Seprai

"Karena saya ingin siap saat kita mulai berlatih lagi. Saya tidak ingin masuk karantina sebelum bisa mulai berlatih bersama. Itu tidak baik untuk kebugaran saya," kata Kuipers dilansir laman resmi klub, Rabu (29/7)

Selain percaya akan segera bergulirnya liga, pemain bernomor punggung 3 tersebut pun suka dengan suasana Bandung. Ia merasa kerasan berada di Bandung.

Baca juga : PPKM Diperpanjang, Kapten Persib Enjoy Latihan Mandiri

"Ketika lockdown usai, saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di Bandung. Ini kota yang luar biasa. Tapi saya berada di sini untuk bermain sepakbola. Jadi ketika kami memulai lagi liga, saya merasa senang," ucapnya.

Kuipers mengaku tak sabar untuk kembali menjalani latihan bersama, pekan depan. Ia sudah sangat merindukan suasana sepakbola bersama timnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.