Dark/Light Mode

Berhasil Tekuk Bali United di Piala Indonesia

Persija Siap Tarung di Liga 1 dan AFC Cup

Senin, 6 Mei 2019 20:43 WIB
Di awal puasa, tim Persija Jakarta mendapatkan jatah libur latihan. (Foto: Persija Jakarta).
Di awal puasa, tim Persija Jakarta mendapatkan jatah libur latihan. (Foto: Persija Jakarta).

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menjalani laga melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 pada Minggu (5/5), skuad Persija Jakarta mendapatkan waktu libur.

Para penggawa Macan Kemayoran mendapat jatah liburan awal Ramadan hingga Rabu (8/5/) dan rencananya memulai latihan di bulan Ramadan pada Kamis (9/5).

Baca juga : Bravo Ismed Sofyan!

Dikatakan Manager Persija, Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko diberikannya jatah libur kepada pemain supaya mereka bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan awal Ramadan. Apalagi Persija baru saja menjalani jadwal padat pada akhir April hingga awal Mei.

“Para pemain mendapatkan jatah libur hingga Rabu, mereka akan kembali menjalani latihan pada Kamis. Mudah-mudahan setelah libur, pemain semakin semangat dan fresh untuk kembali menatap Liga 1 dan satu laga terakhir AFC Cup,” kata dia.

Baca juga : Gatot Ingatkan Kiper Persib Waspadai Borneo FC

Lebih lanjut pria kelahiran kota Madiun ini menambahkan untuk bulan Ramadan ini para pemain akan melahap menu latihan saat malam hari atau tepatnya selesai sholat Tarawih.

“Seperti satu dua tahun sebelumnya latihan akan dilaksanakan setelah sholat Tarawih yaitu jam 20.00 WIB,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.