Dark/Light Mode

Mewah! Ini Rumah Baru Greysia Polii Dan Apriyani Di PIK2

Jumat, 6 Agustus 2021 15:27 WIB
Kawasan terbaru di PIK2 yang rencananya akan diberikan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Foto: Ist)
Kawasan terbaru di PIK2 yang rencananya akan diberikan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah dijanjikan rumah dua lantai. Masing-masing akan mendapatkan satu unit rumah mewah di kawasan terbaru PIK2.

Hadiah rumah bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berada di cluster terbaik dan tercantik di PIK2, yang bernama sama dengan icon kawasan itu saat ini, yaitu Pasir Putih Residences.

Greysia dan Apriyani akan menempati rumah di Jalan Sanur 1 No. 36 dan No. 38, Villa 5, Pasir Putih Residences, PIK2. 

Ganda putri bulu tangkis andalan Indonesia ini masing-masing akan mendapatkan rumah seharga Rp 3,55 miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp. 7,1 miliar.

Baca juga : Rosan Roeslani Pimpin Rombongan Greysia/Apriyani Tinggalkan Tokyo

CEO PIK2 Richard Halim Kusuma mengungkapkan, hadiah rumah untuk keduanya tengah disiapkan. Rumah tersebut viewnya menghadap danau dan clubhouse.

"Kami ingin Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman," ucap Richard Halim dalam keterangannya, Jumat (6/8).

PIK2 adalah kawasan kota mandiri seluas kurang lebih 2650 Ha yang saat ini sangat terkenal dengan pantai pasir putihnya. Kawasan ini dikembangkan oleh pengembang besar Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha.

Baca juga : Ganjar: Greysia Dan Apriyani Memang Hebat!

CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo mengatakan, rumah ini adalah bagian dorongan untuk memotivasi para atlet lainnya terutama yang masih junior. Setiap orang yang berprestasi tinggi tentu perlu diberi apresiasi.

"Ayooo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis," pesan Steven.

Dia mengungkapkan, pemandangan indah khas di hunian Greysia dan Apriyani nanti adalah hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak. Ditambah lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km. Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse.

Baca juga : Banjir Bonus Greysia/Apriyani, Rp 5 Miliar Plus-plus

"Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta," ungkapnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.