Dark/Light Mode

Leicester City Vs Manchester City

The Citizens Siap-siap Turunkan Lapis Kedua

Sabtu, 7 Agustus 2021 06:10 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Foto: Twitter @premierleague)
Pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Foto: Twitter @premierleague)

 Sebelumnya 
Selama laga pra-musim kemarin, Edozie mampu mencetak 3 gol yang masing-masing membobol gawang Preston North End, Barnsley, dan Blackpool.

Guardiola belum memastikan Edozie akan bermain di pertandingan resmi nanti. Sang pelatih juga meminta fans tidak terburu-buru menaruh harapan pada pemain 18 tahun itu.

Baca juga : Semester I, Bank CIMB Niaga Bukukan Laba Rp 2,1 Triliun

“Ia (Edozie) pemain muda berbakat dengan kecepatan mumpuni. Namun kita harus bersabar. Yang terpenting, ia sudah mendapatkan menit bermain dan menunjukkan permainan bagus,” ujar Pep Guardiola.

Saat Manchester City sedang sumringah karena kemunculan talenta baru di tim utama, Leicester City justru harus ke­hilangan salah satu pemain andalannya. Wesley Fofana. Dia mengalami cedera retak tulang fibula di pertandingan uji coba melawan Villarreal.

Baca juga : Derby County Vs Manchester United, Setan Merah Siap Berkobar

“Kejadian ini sangat merugikan kami karena ia adalah salah satu bek muda terbaik. Kami akan sangat kehilangan Wesley,” jelas pelatih Leichester City, Brendan Rodgers.

Cedera Fofana tentu memberikan masalah bagi Rodgers. Sebab, bek tengah lainnya seperti Jonny Evans belum sepenuhnya fit. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.