Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Aston Villa Vs Man City, The Citizens Ngebet Kunci Gelar

Rabu, 21 April 2021 14:12 WIB
Para pemain Man City. (Foto : Istimewa)
Para pemain Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel menarik bakal tersaji pada lanjutan Premier League yang mempertemukan Aston Villa vs Manchester City pada Kamis (22/4) dini hari WIB nanti. The Citizens siap mengunci gelar juara.

Aston Villa memiliki performa yang menurun akhir-akhir ini. Mereka hanya menang satu kali dari 6 laga terakhir. Mungkin salah satu yang menjadi alasan karena cederanya kapten mereka, Jack Grealish.

Tanpa kehadiran pemain 25 tahun tersebut, Aston Villa tidak punya banyak pilihan. Kondisi tersebut diperparah dengan absennya Trezeguet yang baru dibekap cedera saat bentrok Liverpool pada 10 April 2021 lalu.

Baca juga : Leeds United 1-1 Liverpool, Mane Akhiri Paceklik

Namun mereka tentu saja memiliki sedikit kesempatan untuk meraih poin di laga ini mengingat jadwal City yang sangat padat. Ollie Watkins akan kembali menjadi andalan di laga ini.

Sementara itu Manchester City masih memiliki selisih 8 poin dari Manchester United walaupun sebelumnya kalah 2-1 dari Leeds. Menyisakan sembilan laga, The Citizens ngebet ingin segera mengunci gelar.

Tapi tetap saja jika City membuang poin lagi, akan bisa terjadi kepanikan di ruang ganti apalagi melihat performa positif United akhir-akhir ini. Namun, mereka juga harus memikirkan final Piala Liga pada akhir pekan. Kabar buruknya, Kevin De Bruyne mengalami cedera di laga melawan Chelsea.

Baca juga : Dihajar Chelsea, The Citizens Gagal Bopong Empat Gelar

Si Kepala Baja Guardiola diprediksi bakal mengeluarkan line up terkuatnya demi meraih poin penuh di Villa Park. Sebelumya pelatih berkepala botak itu menyimpan sebagian besar pemain utama saat bentrok Chelsea.

Nama-nama seperti Ederson, Kyle Walker, John Stones, Oleksandr Zinchenko, Ilkay Gundogan, Phil Foden, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva tak masuk line up ketika melawan Chelsea. Jelas, mereka dipersiapkan untuk mengorek tiga angka di markas Aston Villa di kancah Liga Inggris[IPL]

 

Baca juga : AS Roma Vs Ajax, Wakil Italia Di Kaki Serigala

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.