Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Derby County Vs Manchester United, Setan Merah Siap Berkobar

Minggu, 18 Juli 2021 06:20 WIB
Bintang Man United, Jesse Lingard. (Foto : Ist)
Bintang Man United, Jesse Lingard. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) menyiapkan taktik baru yang lebih ganas di musim 2021/22. Untuk pemanasan, Setan Merah akan menjalani laga persahabatan melawan Derby County di Stadion Pride Park, nanti malam.

Pertemuan MU dengan tim promosi Derby County ini merupakan laga uji coba pertama dari sejumlah laga pemanasan, sebelum tampil di ajang sesungguhnya. Yaitu melawan Leeds United bulan depan, kemudian QPR, Brentford, Preston dan Everton.

Baca juga : Lugano Vs Inter Milan, Ujian Perdana Simone

Namun, di pembukaan laga uji coba ini mereka tidak tampil full tim. Sebab, menurut Manchester Evening News, kemarin, sejumlah pemain bintang masih absen pada latihan Jumat kemarin. Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rahsford, Edinson Cavani, Harry Maguire, Luke Shaw hingga David de Gea masih berlibur karena membela negaranya di ajang Euro 2020 dan Copa America 2021.

Bek Eric Bailly dan Victor Lindelof juga masih belum tampak. Rekrutan baru mereka, Jadon Sancho, disebut juga masih berlibur. Namun, Masoon Greenwood yang ikut membela Timnas Inggris di Euro 2020 telah kembali berlatih.

Baca juga : AFC Cup Batal Digelar, Bali United Dan Persipura Gigit Jari

Jesse Lingard yang baru kembali bergabung setelah musim lalu dipinjamkan ke West Ham United disebut telah ikut berlatih. Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic dan juga tampak dalam sesi latihan Jumat kemarin. Hal itu membuat Solskjaer diperkirakan akan mencoba memainkan sejumlah pemain muda pada laga kontra skuad besutan Wayne Rooney tersebut.

Axel Tuanzebe dan Teden Mengi kemungkinan besar akan menjadi tembok pertahanan di depan gawang Dean Henderson dengan Alex Telles dan Wanabissaka di sisi sayap.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.