Dark/Light Mode

Gemar Tebar Senyum Saat Tanding, Greysia Terinspirasi Pebulutangkis China

Sabtu, 7 Agustus 2021 07:45 WIB
Ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani saat mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8). (Foto: Dok. NOC Indonesia)
Ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani saat mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8). (Foto: Dok. NOC Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kerap tersenyum saat bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 ternyata bisa berbuah manis dengan  meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengakuinya. Gresyia mengaku selalu tersenyum itu bisa membuat dirinya dan Apriyani  lebih nyaman dalam pertandingan. 

Baca juga : Remaja Yang Sedang Menstruasi Tetap Boleh Divaksin Kok

Saat Greysia/Apriyani melawan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan di final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani selalu menebar senyum. Greysia/Apriyani mampu  menghabisi perlawanan Chen/Jia dalam dua gim langsung, 21-19 dan 21-15.

Pada pertandingan itu, terlihat  Greysia/Apriyani terus  menebarkan senyuman selama pertandingan. Itu dilakukan tidak hanya saat mereka meraih poin. Sebaliknya saat lawan mencuri poin pun, mereka tetap senyum seolah olah tidak ada apa-apa. 

Baca juga : Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Secara Global

Greysia  mengakui kalau metode tebar senyum itu dipelajarinya dari salah satu pebulutangkis China yang pernah dihadapinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.