Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Brahim Diaz, Menikmati Tekanan Nomor Keramat

Kamis, 12 Agustus 2021 11:13 WIB
Pemain muda AC Milan, Brahim Diaz. (Foto : AFP)
Pemain muda AC Milan, Brahim Diaz. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giround, AC Milan kini mengandalkan pemain muda Brahim Diaz di lini depan. Tak ayal, Rossoneri mempercayakan Diaz memakai nomor punggung 10. 

Sebelumnya, nomor spesialis penyerang itu dipakai Hakan Calhanoglu. Setelah Hakan ke Inter Milan, nomor keramat di setiap klub itu diberikan ke Diaz.

Baca juga : Ada PPKM, Indeks Keyakinan Konsumen Tertahan

"Ada peluang, dan saya mengambilnya. Ini adalah No. 10 yang membawa kepemimpinan, tetapi saya tidak takut dengan tekanan, itu memberi saya energi," ucap Diaz seperti dikutip dari La Gazetta dello Sport. 

Mengenakan nomor 10 adalah kebanggan sekaligus bisa menjadi tekanan. Namun bagi Diaz, dia menikmati setiap peran yang diberikan.

Baca juga : Corona Menggila, Kowani Gelar Doa Bersama

“Dalam sejarah Milan, banyak pemain hebat mengenakan nomor punggung 10, tapi saya menikmati tekanannya. Saya memiliki kepribadian. Saya bertanggung jawab dan saya berharap untuk hidup dengan jersey ini dan untuk mengekspresikan diri saya yang terbaik.”

Musim lalu AC Milan berhasil finis di posisi kedua dan berhasil lolos ke Liga Champions. Diaz mengatakan target Rossoneri saat ini adalah ikut ke dalam perburuan Scudetto.

Baca juga : Selama PPKM, Baikhati Kebanjiran Ribuan Permintaan Bantuan

“Itu adalah musim yang bagus bagi kami, paruh pertama yang sangat bagus,. Tahun ini kami harus mengulangi diri kami sendiri, berjuang untuk Scudetto dan di semua kompetisi lainnya,” kata Diaz. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.