Dark/Light Mode

Raih Emas, Axelsen: Terima Kasih Chen Long, Selamat Ginting!

Selasa, 3 Agustus 2021 10:53 WIB
Viktor Axelsen, peraih medali emas Olimpiade Tokyo. (Foto : Ist)
Viktor Axelsen, peraih medali emas Olimpiade Tokyo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meraih medali emas Olimpiade Tokyo, tak bikin Viktor Axelsen pongah. Dia berterima kasih kepada lawannya, Chen Long dan mengucapkan selamat kepada Anthony Sinisuka Ginting.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya @viktoraxelsen pada Selasa (3/8), pemain asal Denmark ini memberi ucapan kepada lawannya di final.

Baca juga : Menko Polhukam: Terima Kasih Bikin Indonesia Bangga

"Terima kasih kepada Chen Long sudah menjadi panutan baik dalam menang dan kalah. Sangat luar biasa untuk bermain di final Olimpiade melawan Anda dan saya melihat ke depan untuk pertemuan kita selanjutnya," tulis Axelsen.

Ginting, satu-satunya wakil Indonesia yang meraih perunggu juga disebut Axelsen. "Selamat juga untuk Ginting yang berhasil meraih medali perunggu!," tulis Axelsen.

Baca juga : Perjuangan Luar Biasa, Menpora: Terima Kasih Ahsan/Hendra

Usia juara, Axelsen siap berkompetisi di laga-laga internasional lainnya. "Saya akan merayakan kemenangan ini dengan orang terdekat saya dan saya sangat tak sabar untuk perjalanan selanjutnya baik di dalam maupun luar lapangan," tulis Axelsen.

Viktor Axelsen berhasil menyumbang medali emas untuk Denmark setelah mengalahkan pebulu tangkis asal China, Chen Long pada partai final. Axelsen berhasil memenangkan pertandingan dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-12 dengan total lamanya permainan 51 menit. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.