Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Victoria, Pernah Mau Bunuh Diri Gegara Beckham Selingkuh

Rabu, 18 Agustus 2021 06:37 WIB
Victoria Beckham. (Foto : Istimewa)
Victoria Beckham. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan antara Victoria Beckham dan suaminya David Beckham ternyata tidak berjalan mulus. Pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 22 tahun itu pernah bermasalah dengan hadirnya orang ketiga.

Victoria pun nyaris bunuh diri gegara Beckham ketahuan selingkuh. Hal itu diakui Victoria saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi di inggris, seperti dikutip dari The Sun, kemarin. “Kejadiannya sekitar tahun 2004. Saat itu aku merasa kesal dan sakit hati karena kelakuan David selingkuh,” kata Victoria.

Baca juga : Efisiensi, Jumlah Komisaris Dan Direksi Garuda Dipangkas

Mantan anggota Spice Girls ini menjelaskan, kejadian tersebut tidak akan pernah bisa dilupakannya, karena kala itu dirinya tengah hamil anak pertama, Brooklyn Beckham.

“Saat aku mendengar kabar dia selingkuh, aku langsung terbang ke Spanyol untuk bertemu suami. aku sempat pukul badannya, dan setelah itu aku pergi meninggalkannya dengan hati terluka. Di situlah keinginan untuk bunuh diri muncul,” aku Victoria.

Baca juga : Buruh Minta Pemerintah Tak Tebang Pilih Penegakan Hukum Selama PPKM

Namun, hingga pemberitaan mereda, baik David Beckham atau Victoria tetap bungkam. Keduanya juga tidak pernah membuat klarifikasi mengenai gosip tak sedap yang menerpa rumah tangga mereka.

Kantor berita asal inggris menyebut, wanita selingkuhan Beckham kala itu bernama rebecca Loos. Dia adalah asisten pribadi Beckham ketika masih membela Real Madrid. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.