Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Presiden Arema FC Launching Jersey Berunsur Relief Candi

Kamis, 19 Agustus 2021 19:48 WIB
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana launching Jersey Home Arema di Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42 Malang. (Foto: Ist)
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana launching Jersey Home Arema di Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42 Malang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengam Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76, @Juragan_99 bersama @aremafcofficial meluncurkan kaos tim bernuansa relief candi untuk jersey home.

Pada sesi perkenalan jersey, Presiden Arema FC Malang Gilang Widya Pramana menjalankan peran ganda sebagai juru bicara klub, sekaligus eksklusif tampil sebagai model di Arema FC Official Store yang berada di Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42, Malang.

Baca juga : Presiden Apresiasi Investor Pasar Modal Meningkat Di Masa Pandemi

Shandy Purnamasari, membantu Gilang Widya Pramana membuka kancing dan memamerkan jersey baru Singo Edan yang dikenakan di balik kemeja sang putra.

Pada jersey baru ini, Arema FC mengusung tema Malang Tanah Para Kesatria. Tema itu sesuai dengan kejayaan Malang di masa lampau menelurkan banyak kesatria besar yang ikut membangun peradaban Nusantara kuno.

Baca juga : Kapolri Launching Gerakan Vaksin Merdeka

Dalam merepresentasikan identitas tersebut, relief Kinara Kinari yang berada di Candi Badut, Kota Malang, ditampilkan pada bagian depan jersey Arema. Relief ini mengisahkan sepasang wujud yang menjaga mata air. Mata air diartikan oleh Arema FC sebagai bentuk semangat yang harus dijaga.

"Relief candi yang kokoh tak terkikis oleh zaman menjadi salah satu filosofi yang diusung oleh Arema. Seragam Arema musim ini pun masih didominasi warna biru kebesaran Singo Edan," terang Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/8).

Baca juga : Sekjen Kemenkumham: Lindungi Anak, Generasi Penerus Bangsa

Gilang yang kerap disebut crazy rich Malang ini berharap, dengan perilisan jersey baru ini, anggota tim akan semakin termotivasi untuk membangun prestasi. "Semoga jersey baru ini membuat tim Arema semakin termotivasi untuk mengukir prestasi," harapnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.