Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Italia: Hakan Gemilang, Lazio Tebar Ancaman

Minggu, 22 Agustus 2021 06:03 WIB
Selebrasi Hakan Calhanoglu usai mencetak gol ke gawang Genoa, Sabtu (21/8).(Foto : Inter)
Selebrasi Hakan Calhanoglu usai mencetak gol ke gawang Genoa, Sabtu (21/8).(Foto : Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sementara waktu, Inter Milan menempati posisi teratas Liga Italia berkat debut gemilang dua bintang Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko saat menghajar Genoa. Laga lain, Lazio mengalahkan Empoli, pada Minggu (22/8) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Carlo Castellani, Lazio mampu bangkit dari ketertinggalan untuk menundukkan Empoli 3-1.

Empoli, yang kembali promosi ke kasta tertinggi setelah dua tahun, sempat unggul lewat Filippo Bandinelli, namun, keunggulan itu tak bertahan lama, sebab dua menit kemudian Lazio segera menyamakan kedudukan saat umpan sepak pojok Felipe Anderson disambut tandukan Sergej Milinkovic-Savic demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Baca juga : Inter Milan Vs Genoa, Edin Dzeko Jadi Andalan

Dalam pertandingan lain yang dilangsungkan bersamaan di Stadion Olimpico Grande, Atalanta menang dramatis 2-1 atas tuan rumah Torino. Atalanta memimpin lewat gol cepat Luis Muriel yang menyelesaikan umpan Josip Ilicic dengan sepakan jarak jauh.

Sementara itu, Hakan Calhanoglu sukses menjalani debut di Inter Milan dengan melumat Genoa 4-0 di Giuseppe Meazza. Calhanoglu mencetak satu gol dan satu assist untuk menyokong kemenangan Inter.

"Saya terus berusaha tenang. Saya tahu suporter mengharapkan hal baik dan kami sudah berlatih selama 45 hari terakhir untuk mempersiapkan pertandingan ini," kata Calhanoglu selepas laga kepada DAZN sebagaimana dilansir laman resmi Inter.

Baca juga : Gaungkan Bela Negara

"Kami bekerja keras dan baik. Kami memulai dengan kuat dan pantas meraih kemenangan ini," ujarnya menambahkan.

Selain Calhanoglu, rekrutan anyar Inter lainnya Edin Dzeko juga menandai debutnya dengan catatan satu gol dan satu assist.

Kemenangan telak atas Genoa membuat sang juara bertahan membuka musim dengan bercokol di puncak klasemen berbekal raihan tiga poin dan surplus empat gol. Tren positif tentu ingin dilanjutkan Inter saat mereka bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi menghadapi Verona pada Jumat (27/8) pekan depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.