Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Diana Avsaragova, Ogah Jadi Model

Rabu, 25 Agustus 2021 07:32 WIB
Diana Avsaragova. (Foto : Istimewa)
Diana Avsaragova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecantikan petarung Mixed Martial Art (MMA), Diana Avsaragova, tidak perlu diragukan lagi. Wanita asal Rusia itu bahkan sempat kebanjiran tawaran menjadi model. Tapi, semuanya ditolak.

“Waktu kecil, saya memang ingin jadi model. Tapi sekarang, saya sudah tidak ingin meski profesi tersebut sangat menjanjikan dari sisi finansial,” kata Avsaragova seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Baca juga : Tirakat Cegah Pagebluk

Dia menjelaskan, salah satu sebab keengganannya jadi model, karena kebanyakan harus tampil seksi di depan kamera, seperti yang sudah sering dilakukan beberapa atlet lain. “Saya tak mau itu terjadi. Tawaran uang sebesar apa pun tak akan mengubah pendirian ini,” tegasnya.

Petarung berjuluk ‘Pantera’ itu mengungkapkan, dirinya sudah sangat puas dengan apa yang diraihnya dari dunia pertarungan yang digelutinya saat ini. Dia bisa bebas berekspresi saat bertarung, meski bayaran yang didapatnya tergolong masih sangat kecil.

Baca juga : PPKM Diperpanjang Lagi, Rupiah Makin Loyo

“Saya juga bukan orang yang memikirkan feminisme. Jadi, buat apa jadi model? Saya sudah menikmati dunia saat ini,” ujarnya.

Sekadar informasi, saat ini Diana Avsaragova menetap di Chechnya untuk tampil di Bellator, dan ajang MMA yang berbasis di California, Amerika Serikat, sejak debut April lalu. Catatan tandingnya adalah 2-0 di Bellator dan 4-0 di arena MMA keseluruhan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.