Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

NOC Apresiasi Wall's Komit Berikan Support Untuk Timnas Indonesia

Senin, 30 Agustus 2021 18:59 WIB
NOC Apresiasi Wall’s Komit Berikan Support Untuk Timnas Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) mengapresiasi berkomitmen Wall’s mendukung olahraga Indonesia. Kosistensi tersebut terbukti mampu membangkitkan semangat para atlet untuk berprestasi lebih baik di multi event olahraga Internasional.

Sekretaris Jenderal NOC Indonesia Ferry Koni mengapresiasi konsistensi Wall’s terhadap dunia olahraga. Sebab, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk telah membuktikan komitmennya sebagai satu-satunya official patner untuk Tim Indonesia sejak Asian Games 2018 Jakarta-Palembang hingga saat ini.

Baca juga : Keren, Penularan Covid Terendah Se-Indonesia...

“Terima kasih untuk Wall’s yang telah memberikan support kepada Tim Indonesia secara kontinu. Konsistensi ini sekaligus menjadi semangat para atlet untuk meraih prestasi terbaik bagi Merah Putih. Semangat ini berhasil menjadi immune booster bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Ferry pada “Syukuran Virtual Wall’s x Tim Indonesia” pada Senin (30/8).

Ferry menambahkan pada Olimpiade Tokyo, Tim Indonesia membawa pulang lima medali, dan dua atlet peraih medali (Greysia Polii dan Eko Yuli Irawan) merupakan brand ambassador Wall’s.

Baca juga : Dubes Inggris Owen Jenkins Serahkan Penghargaan DOE Untuk 11 Pemuda Indonesia

Ini membuktikan Wall’s tidak salah pilih memberi dukungan kepada atlet. Ke depan kami berharap bukan cuma atlet yang menjadi brand ambassador, tetapi pelatih dan lainnya.

 "Tim Indonesia, akan terus membuka pintu kerja sama dengan Wall’s di masa yang akan datang. Terlebih, agenda multi event olahraga Internasional pada 2022 sangat padat, yaitu Asian Games di Hangzhou, Asian Indoor & Martial Art (AIMAG) di Thailand, Islamic Solidarity Games, di Daegu serta SEA Games di Vietnam," ujar Ferry.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.