Dark/Light Mode

NOC Apresiasi Wall's Komit Berikan Support Untuk Timnas Indonesia

Senin, 30 Agustus 2021 18:59 WIB
NOC Apresiasi Wall’s Komit Berikan Support Untuk Timnas Indonesia

 Sebelumnya 
Kontrak kerja sama Wall’s dan Tim Indonesia berakhir tahun ini, tetapi saya yakin kita memiliki tujuan yang sama yakni melihat Merah Putih merebut prestasi terbaik di Olimpiade 2024 Paris.

Lebih lanjut Ferry mengatakan NOC Indonesia berjuang agar apresiasi tak sekadar ditujukan untuk atlet seorang, tetapi kontingen karena kami berangkat sebagai satu kesatuan. Atlet tentu menjadi garda terdepan, tetapi di Belakang mereka banyak yang bekerja mulai dari pelatih, tim dokter dan sebagainya

Senior Brand Manager Wall’s Bernardus Rendita Kusumo berharap kerja sama dengan Tim Indonesia bisa terus berlanjut. Wall’s, tambahnya, menyadari olahraga mampu membuktikan semangat persatuan bangsa.

Baca juga : Keren, Penularan Covid Terendah Se-Indonesia...

"Kami bangga bisa terlibat dari awal dan hasil yang telah atlet-atlet Indonesia tunjukkan sangat luar biasa,” ujar Bernardus.

Terpisah, lifter Eko Yuli juga menyatakan rasa terima kasih kepada Wall’s atas komitmen mereka terhadap prestasi olahraga Indonesia.

Ia berharap, dukungan ini bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain untuk bisa memiliki cita-cita mengharumkan nama Merah Putih di kancah dunia.

Baca juga : Dubes Inggris Owen Jenkins Serahkan Penghargaan DOE Untuk 11 Pemuda Indonesia

“Tahun ini Wall’s mempersiapkan saya untuk Olimpiade, dari persiapan tersebut, Alhamdulillah saya meraih medali perak. Kerja sama seperti ini menambah immune booster untuk meningkatkan prestasi di event selanjutnya," ujar Eko.

Dalam kesempatan tersebut, Eng Hian selaku pelatih peraih medali emas ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mengungkapkan terima kasih kepada Wall’s dan NOC Indonesia atas dukungan yang diberikan mulai dari persiapan keberangkatan hingga kepulangan Kontingen Indonesia ke Tanah Air.

Wall’s sendiri memberi apresiasi kepada para atlet dan pelatih peraih medali Olimpiade 2020 Tokyo. Apresiasi yang diberikan berupa es krim selama satu tahun. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.